Monday, October 29, 2012

Coming Soon : "May Digitall"


Coming Soon : "May Digitall"

May Digitall adalah sebuah  Media Promosi Advertising Visual yang dapat digunakan baik Personal maupun Organisasi. Personal dapat digolongkan menjadi beberapa bagian tertentu yang di khususkan untuk pribadi, keluarga dan juga teman karib. Sedangkan organisasi sendiri dapat digolongkan seperti komunitas, perusahaan, lembaga sosial, lembaga pendidikan, lembaga masyarakat dan lain sebagainya.

May Digital Memiliki Visi :
  • Melayani dan Memberi.
May Digital Memiliki Misi :
  • Menghasilakan Kepuasan dan Kenyamanan Untuk Saling Berkontribusi.
  • Memudahkan Usaha dan Bisnis Pelanggan Untuk Meningkatkan Produk & Jasanya.
  • Memaksimalkan Kualitas Pencetakan dan Pemasangan Iklan Pelanggan.
Target Pelayanan May Digitall adalah tidak hanya berhenti usai pencetakan dan pemasangan produk saja seperti tulisan kecil yang berada dipojok kanan tersebut. May Digital bertujuan untuk melayani dan memberikan solusi bagi seluruh pelanggannya. Baik didalam usaha dan juga bisnis. USAHA yang dimaksudkan adalah ilmu dari proses pembelajaran setiap pelanggan yang ingin mengetahui tentang cara-cara memulai, menuangkan ide dan kreativitas dalam seni Design Grafis. Sedangkan BISNIS adalah proses pencapaian produk dan jasa pelanggan untuk memudahkan setiap orang guna mendapatkan dan menginginkan informasi dari Organisasi, Perusahaan, Lembaga yang dikelolanya. 

Tentunya bersama May Digitall menguntungkan bagi kebutuhan setiap pelanggan Personal maupun Organisasi.

Semoga May Digitall menjadi Perusahaan Media Promosi Advertising Visual yang selalu mengedepankan komitmen dalam pelayanan untuk seluruh pelanggannya. Dan juga, semoga Tuhan YME selalu memberikan jalan baik dan benarnya, sehingga hati nurani kami selalu ikhlas dan bersinar untuk selalu hadir didalam setiap kebutuhan Anda semua.

Salam May Digitall,
Print & Post

0 comments:

Post a Comment